Sambang Bhabinkamtibmas | Kita Harus Belajar Mandiri Demi Menunjang Kebutuhan Ekonomi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Brata ; Menyambangi serta memberikan motivasi kepada masyarakat merupakan tugas yang kerap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK mengharapkan agar Bhabinkamtibmas terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat serta melahirkan inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Unit (Kani) Bhabinakmtibmas Polsek Kodi Bripka Welem Talnai bersama Anggota Bhabinkamtibmas  menyambangi warga di Kampung Mera, Desa Ole Ate, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya (Selasa, 20 November 2018).  Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas mengimbau para warga agar tetap bergandengan tangan dalam menjaga tali persaudaraan antar sesama serta menjaga lingkungan agar tetap tirciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga.

Kanit Binmas Polsek Kodi juga sempat mebahas tentang musim penghujan kali ini, diharapkan agar seluruh warga memanfaatkan dengan mengolah lahan pertanian maupun perkebunan untuk ditanami padi dan jagung, sehingga lahan yang ada tidak menjadi sia – sia dan kita semua harus belajar mandari untuk menunjang ekonomi keluarga. Giat sambang tersebut dikahiri dengan imbauan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu baik lewat media maupun hal lain. Kanit Binmas berharap agar seluruh warga merasa saling memiliki satu sama lain sehingga tali persaudaraan tetap terjaga. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password