Sambang Kamtibmas || Memberikan Imbauan dan Ditemani Secangkir Kopi Sumba

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli dan sambang maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Beliau berharap seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kasium bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Bripka Nengah dan Brigpol Damianus Jefri Wonasoba, yang melaksanakan kegiatan sambang Rumah ibu Marta Lede di Desa Tenateke Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (20 /08/2019). pukul 16:30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Damianus Jefri memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta keamanan lingkungan. Kita jangan saling memusuhi satu sama lain, kita ini semua bersaudara, biar lingkungan juga tetap damai dan tentram, ujar Bhabinkamtibmas ditengah nikmatnya aroma kopi Sumba.

Kegitan sambang anggota bhabinkamtibmas tersebut langsung di sambut baik oleh warga Desa Tenateke, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Berkaitan dengan banyaknya isu provikasi melalui media sosial, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar orang tua dapat menginformasikan kepada anak masing – masing yang biasa pegang hp supaya tidak mudah dipengaruhi akan isu yang belum tentu kebenarannya, sehingga kita juga tidak melakukan atau mengucapkan hal – hal yang dapat menyinggung orng lain. IG/EPK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password