Sambang Kelompok Batu Potong, Brigpol Andreas Ajak Tingkatkan PAD Maradesa

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat selalu melakukan pendampingan kepada warga desa binaan di setiap giat sambangnya.

Memberikan arahan, motivasi dan semangat dalam mengembangkan potensi yang dimiliki desa selalu dilakukan oleh kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., demi meningkatkan taraf hidup warga binaan.

Baca Juga ; Giat Pengaturan & Pemantauan Pasar Mananga oleh Tim Polsek Mamboro

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) Brigpol Andreas B. M. Mudja bersama Babinsa Serda Sutikno, Rabu (02/10/2019). Sambang di Kampung Maradesa, Dusun 3, Desa Maradesa, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, keduanya berkesempatan mengunjungi Kelompok Batu Potong Maradesa.

Khusus menyambangi Kelompok Batu Potong Maradesa, Brigpol Andreas dan Serda Sutikno mengajak warga untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dengan memanfaatkan serta memaksimalkan produksi batu potong yang selama ini telah dikelola. Semangat pasti, tekun dan ulet harus ujar Brigpol Andreas disaat memotivasi Kelompok Batu Potong Maradesa.

Disambut baik oleh warga binaan, tak lupa Brigpol Andreas juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi minuman keras, membawa senjata tajam di area publik dan ikut serta melestarikan alam dengan tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, tutupnya.

FB3G

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password