Home / BERANDA / Selama 14 Hari, Polres Sumba Barat Laksanakan Operasi Patuh Turangga 2019

Selama 14 Hari, Polres Sumba Barat Laksanakan Operasi Patuh Turangga 2019

Tribratanewssumbabarat.com ; Yang betempat dilapangan apel Polres Sumba Barat, hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 telah di laksanakan Gelar Pasuka dengan sandi ” Patuh Turangga ” 2019.

Operasi Patuh Turangga tahun 2019 ini mengambil tema ” Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Diwilayah Hukum Polres Sumba Barat “.

Pada Gelar Operasi Patuh tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH.,S.I.K.,M.M. dan AKP Imanuel Zakarias bertindak sebagai Komandan Upacara. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sumba Barat, Kasdim 1613 Sumba Barat, Kasi Pidum Kejari Waikabubak, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Barat, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat serta diikuti oleh satu Pleton Dalmas, Satu Pleton TNI Kodim 1613 Sumba Barat, Satu Pleton Satuan Lalu Lintas, satu pleton Satuan Reskrim, satu pleton Satuan Intelkam dan Satu Pleton Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Barat.

Operasi Patuh Turangga 2019 akan di laksanakan selama 14 hari yaitu dari tanggal 29 Agustus 2019 s/d 11 September 2019.

Sasaran dalam Ops Patuh Turangga 2019 diantaranya, bagi pengendara yang tidak menggunakan helm Standart serta tidak dilengkapi dengan kelengkapan berkendara, pengendara yang melebihi batas kecepatan, pengendara yang saat mengemudi sedang mabuk karena minuman beralkohol, pengendara di bawah umur, pengendara yang menggunakan Hp, pengendara yang melawan arus dan pengendara yang menggunakan lampu rotator bukan dalam peruntukannya. IG/EPK

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *