Ton 2 Dalmas Lakukan Patroli Dengan Sambang Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat melakukan patroli sore di seputaran Kota Waikabubak, Senin (13/1/2020) Pukul 15:00 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K, M.Si menegaskan agar anggotanya untuk terus meningkatkan Patroli demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli ini dipimpin Kanit 2 Dalmas Bripka Lalu Fauzi Wadi bersama 3 anggotanya melaksanakan patroli dengab rute Lapangan Mandahelu, Desa Praijing, Kampung Sawah, Kampung Baru, Puu Naga, Galuwuunuta, Kaori lalu kembali ke Mako Polres Sumba Barat dan dalam kegiatan Patroli tersebut tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat menganggu situasi kambtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Giat rutin ini untuk meningkatkan Sitkamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan kepada warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password