Wujudkan Situasi Kondusif, Ton Turjawali Gelar Patroli Diologis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Patroli Diologis kewilayahan rutin dilaksanakan Polres Sumba Barat guna memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukumnya serta menekan tindak kejahatan yang terjadi, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. terus mengkerakan Anggotanya untuk terus meningkatkan sambang maupun Patroli.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat pada hari Senin 10 Februari 2020 sekitar pukul 17:00 sampai 18:30 Wita Ton Turjawali Polres Sumba Barat Melaksanakan Patroli Sambang dan Diologis di seputaran Kota Waikabubak guna meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di Kota Waikabubak.

Dalam giat Patroli Diologis Ton Turjawali yang di pimpin langsung oleh Kanit Tujawali Bripka Ketut Rumi Tapanjaya bersama 8 Anggotanya melaksanakan Patroli Dioligis di Kota Waikabubak.

Dalam giat tersebut Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di seputaran kota Waikabubak.

Giat rutin Patroli Ton Turjawali ini guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password