Ambil Apel Pagi Dihari H Pemungutan Suara, Kapolres Pesan Seluruh Personel Tingkatkan Kewaspadaan

Ambil Apel Pagi Dihari H Pemungutan Suara, Kapolres Pesan Seluruh Personel Tingkatkan Kewaspadaan
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., saat memberikan Arahan bagi Tim Patroli Mobile dan Siaga Mako. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Rabu, 14/2/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Rabu, 14 Februari 2024 merupakan hari dimana pesta demokrasi pemilu 2024 digelar. Seluruh personel Polres Sumba Barat yang bertugas pada TPS sejak pagi tadi sudh mengambil bagian dalam pelaksanaan pengamanan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Personel yang bertugas dalam tim patroli mobile dan siaga mako pagi ini mengawali tugas dengan pelaksanaan apel pagi. Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., saat pimpin apel pagi tadi meminta kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan.

 


Pagi ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 yang sudah kita jalankan beberapa bulan kebelakang. Mari kita tingkatkan kewaspadaan sehingga kita senantiasa siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.


Kepada tim patroli mobile yang telah dibentuk, usai pelaksanaan apel pagi ini akan kita laksanakan kegiatan patroli pemantauan wilayah dan juga monitoring situasi kamtibmas padakantor penyelenggara pemilu dan TPS. Sedangkan untuk tim siaga mako agar senantiasa berada di mako, diharapkan jika dibutuhkan sewaktu-waktu selalu siap. Ujar AKBP Benny.


Semoga pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan aman, lancar dan tuntas seperti harapan kita semua.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*