Polsek Wanukaka Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Giat KRYD Di Desa Hupu Mada.

Polsek Wanukaka Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Giat KRYD Di Desa Hupu Mada.

Tribratanewssumbabarat.com - Giat Patroli Dialogis dan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) merupakan tugas penting yang harus dilaksanakan oleh anggota Polri sebagai bentuk dari pelayanan kepada masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas. 

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, terutama terhadap tindak pidana yang terjadi, KSPKT II Polsek Wanukaka Aipda Alexander Dokubani bersama anggotanya menggencarkan pelaksanaan Patroli Dialogis dipadu dengan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Senin (19/4/21).

Sasaran utama yang diperiksa adalah kios atau tempat jualan warga di Desa Hupu Mada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Aipda Alexander memeriksa tempat jualan warga serta memberikan himbauan untuk tidak menjual miras kepada warga lain terutama pada generasi muda didaerah tersebut.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui KSPKT II Polsek Wanukaka, “mari jaga daerah kita yang tercinta ini dengan tidak menjual serta mengkonsumsi miras, membawa senjata tajam ketempat umum, dan saling menjaga keharmonisan antara satu sama lain, agar kita dapat menekan angka kriminalitas di Kabupaten Sumba Barat ini.” Ujarnya.

 

MLD