**Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sumba Barat Terus Laksanakan Patroli di Kantor KPU**

**Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sumba Barat Terus Laksanakan Patroli di Kantor KPU**

http://Tribratanewssumbabarat.com– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu, Polres Sumba Barat secara intensif melaksanakan patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Tengah. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan proses pemilihan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kapolres Sumba Barat, AKBP Hendra Dorize , S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa patroli rutin di kantor KPU merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan keamanan dan mencegah kemungkinan aksi yang dapat mengganggu proses pemilu. "Kami berkomitmen untuk memastikan semua tahapan pemilu berlangsung dalam suasana yang kondusif. Patroli ini merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan kantor KPU dan seluruh kegiatan yang berlangsung di sana," ujar Kapolres.

 

Selain melakukan patroli, pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Polres Sumba Barat berharap kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama masa pemilu.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*