Home / BERANDA / Bersinergi Dalam Membangun Desa

Bersinergi Dalam Membangun Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Keamanan dan ketertiban Masyarakat merupakan tanggung jawab bersama yang tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu, koordinasi dalam bekerjasama membangun Masyarakat sangatlah perlu. Tidak hanya Instansi terkait, namun Tohoh Masyarakat, Tokoh Agama, para pedagang serta semua unsur Masyarakat harus tetap solid dalam membina kerukunan sehingga terciptanya Kamtibmas yang lebih baik.

Bertempat di Kantor Desa Taworara telah dilaksanakan diskusi yang berkaitan dengan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Yang Berbasis Masyarakat (Pamsimas) pada hari Rabu tanggal 20 September 2017. Dalam diskusi tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Nirwan juga mengimbau para aparat Desa, para Tohoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat yang hadir agar tetap bersinergi dalam mendukung setiap program Desa demi kesejahteraan bersama. Tak lupa pula Brigpol Nirwan menyampaikan agar sama – sama menjaga situasi Kamtibmas agar terwujudnya kerukunan lingkungan. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *