Lagi – lagi Bripka Burhan dan SD Paralel Natarakade

Lagi – lagi Bripka Burhan dan SD Paralel Natarakade

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Mengulas kembali cerita tentang SD Paralel Natarakade yang terletak di Desa Kareka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat yang pernah mendapatkan bantuan bangunan Sekolah dari Polda Nusa Tenggara Timur dan Polres Sumba Barat. Cerita SD Paralel Natarakade tidak terlepas dari sosok seorang Kanit Binmas Polsek Loli yakni Bripka Burhan yang pertama kali memperkenalkan SD tersebut hingga menjadi perhatian publik serta banyak mendapatkan sumbangan dari berbagai kalangan.

Niat tulus dan iklas dari seorang Bripka Burhan membuatnya selalu rindu untuk tetap bersama murid – murid di SD Paralel Natarakade. Selain mengemban tugas sebagai seorang anggota Polri, Bripka Burhan juga mengabdi menjadi Guru sukarela di SD tersebut.

Hari Senin tanggal 05 Maret 2018, rasa rindu itu kembali membawa Bripka Burhan ke SD Paralel Natarakade untuk berbagi cerita bersama Murid – murid yang sudah menganggap Bripka Burhan sebagai salah satu Guru di SD tersebut.

Kehadiran Bripka Burhan ke SD Paralel Natarakade disambut begitu gembira oleh para Murid maupun para Guru. Para Gurupun mengucapkan limpah terima kasih kepada Polri khususnya Polres Sumba Barat yang sudah memberikan kepedulian terhadap sejuta harapan regenerasi khusunya di SD Paralel Natarakade dengan menyumbangkan 2 ruang kelas permanen. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami