Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vincen Sambangi Warga Binaan Jelang Pilkades Sumba Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vincen Sambangi Warga Binaan Jelang Pilkades Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas memegang peranan penting untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan pada masa pandemi ini untuk menekan angka positif Covid-19 disuatu desa terutama desa binaannya.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vincensius Cembes, menyambangi warga Desa Moduwaimaringu, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (16/12/21).

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Babinkamtibmas didesa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mematuhi 5M.

“Tetap gunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan tangan saat beraktifitas diluar maupun diluar rumah, hindari kerumunan serta kurangi mobilisasi.” Ujar Bripka Vincen.

 
Tidak lupa Bripka Vincen mengajak masyarakat untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkades yang aman, damai dan sejuk yang akan di lakukan serentak di Kabupatem Sumba Barat.

“Mari kita wujudkan pelaksanaan Pilkades serentak ini aman, damai dan sejuk, dari awal mulainya Pilkades hingga penetapan calon kepala desa,” Tutupnya.
 

Imbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban ditempat tinggal masing-masing juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Loli, Polres Sumba Barat.
 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7