Bripka Willyams Mengajak Para Siswa Siswi Melakukan Kegiatan Yang Menunjang Prestasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Sabtu tanggal 07 Desember 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Loura Bripka Willyams Bolly mengikuti kegiatan pertemuan bersama orangbtua siswa di SMA Swasta Marapati di Desa Kalembukaha, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pertemuan tersebut yakni untuk membicarakan permasalahan antar siswa yang sempat terjadi. Dalam pertemuan tersebut yang di pimpin oleh Kepala Sekolah serta dihadiri pula oleh bebrapa orang tua Siswa, Bripka Willyams mengimbau agar para orang tua membantu para Guru dalam membimbing dan memotivasi anak – anak dirumah sehingga tidak terlibat dalam hal negatif apalagi yang dapat merugikan pendidikan dan masa depan.

Selain menyampaikan beberapa imbauan, Bhabinkamtibmas juga mendamaikan para siswa yang sempat terlibat permasalahan. Bhabinkamtibmas menyarankan agar Siswa Siswi lebih berkonsentrasi dalam melaksanakan kegiatan belajar maupun kegiatan yang dapat menunjang prestasi.

Terlepas dari penyelesaian permasalahan antar siswa, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar Siswa Siswi yang belum cukup umum untuk memiliki Surat Ijin Mengemudi ( SIM) tidak mengedarai kendaraan bermotor. Namun bagi yang sudah memiliki SIM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password