Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Anjangsana Dan Bansos

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Anjangsana Dan Bansos
Kasat Binmas Menyerahkan Bansos Kepada Warga Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77

Tribratanewssumbabarat.com : Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77 jatuh pada tanggal 1 juli 2023, namun saat ini Polri telah melaksanakan berbagai agenting penting dalam menyambut HUT Bhayangkara. Salah satu agenda penting yang gencar dilakukan Polri saat ini adalah Bantuan Sosial ( Bansos ) kepada masyarakat. 

Khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Selasa tanggal 20 Juni 2023, Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Sumarmo bersama personel Binmas dan Bhayangkari melaksanakan Anjangsana dan berikan Tali Asih kepada sejumlah Purnawirawan Polri serta Warakawuri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengabdian para Purnawirawan dan Warakawuri selama bertugas sebagai anggota Polri dan Bhayangkari. 

 

Selain melaksanakan Anjangsana, Kasat Binmas bersama personel Binmas melaksanakan Bantuan Sosial kepada sejumlah masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat, namun Bansos jelang HUT Bhayangkara tersebut dilaksanakan serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat. 

Melalui Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. harapan Besar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui kegiatan Anjangsana dan Bansos ini dapat membantu, sebagai wujud cinta kasih Polri kepada Masyarakat.Semoga di usia yang Ke - 77 ini Polri akan semakin dewasa dan dapat melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat. 

 

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77, tidak hanya Anjangsana dan Bansos, namun masih banyak agenda penting yang akan dilaksanakan Polri, terutama yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum. 

 

" POLRI PRESISI UNTUK NEGERI " 
Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju


Penulis : Jamet.

Penulis : Mondy.

Editor : Kumbara.

Editor : Kris J.

Penanggung Jawab : Ben7