Berikan Pesan Kambtibmas Lewat Giat Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka

Berikan Pesan Kambtibmas Lewat Giat Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek wanukaka Bripka Siprianus B. Ruron, melakukan sambang di rumah bapak Ngailu Juka, dusun Paganguladi, desa pahola, kecamatan wanukaka, kabupaten Sumba Barat, Selasa (10/11/2020) 10.00 Wita.

Saat berkunjung ke Desa Pahola, Bripka Siprianus B. Ruron menyampaikan pesan-pesan dari Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H. agar masyarakat bersama-sama ikut serta dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sumba Barat Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat tidak mengkonsumsi dan menjual miras, tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga desa binaan selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas serta apabila ada permasahan agar segera berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan pemerintah setempat.

Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya Mengajak masyarakat agar bersama-sama Menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak di kabupaten Sumba Barat, agar tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong ( HOAX ) yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Di masa pandemi Covid-19 ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti ( menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

(Af42).