Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Sulaiman, Brigpol Abdul, Brigpol Syahrudin dan Warga Kampung Cendana

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Sulaiman, Brigpol Abdul, Brigpol Syahrudin dan Warga Kampung Cendana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menciptakan Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis sudah menjadi agenda tetap bagi seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku pimpinan tertinggi kepada seluruh anggota untuk mengajak masyarakat mensukseskan jalannya Pemilu Tahun 2019.

Seperti yang telah berlangsung pada hari Minggu (9/12/2018) di Kampung Cendana, Desa Cendana, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Sekitar pukul 12.10 Wita siang hari itu, Ka SPKT II Bripka M. Sulaiman Hamid bersama 2 orang Anggota Jaga Brigpol Abdul dan Brigpol Syahrudin melakukan sambang warga Kampung Cendana.

Bertatap muka secara langsung dengan warga, tim dari Polsek Mamboro ini berkesempatan menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres untuk ikut berperan aktif dala menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Menyambut baik setiap arahan dari tim, wargapun bersama-sama melakukan “Deklarasi dan Ikrar Bersama” sambut Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Bumi Sumba. (FB/IG/Y/K)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *