Home / BERANDA / Isi Sore Santainya, Brigpol Abdurahman Kunjungi Warga Binaan Penerima PKH

Isi Sore Santainya, Brigpol Abdurahman Kunjungi Warga Binaan Penerima PKH

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Terjun langsung ke lapangan, para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat selalu melakukan pengawalan dan pengawasan pada proses distribusi bantuan sosial (bansos) serta pendampingan bagi masyarakat penerima bantuan tersebut. Memastikan bantuan telah tersalurkan dengan baik kepada yang berhak dan tepat sasaran, para Bhabinkamtibmas inipun mendatangi satu per satu penerima bansos di wilayahnya secara bertahap.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Tana Righu Brigpol Abdurahman di sore santainya, Selasa ( 05/03/2019). Sore itu sekitar pukul 16.00 Wita, si coklat berlengan kuning ini mendatangi kediaman salah satu warganya penerima bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH di Kampung Magho Naga, Desa Karekanduku Utara, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

Bertatap muka langsung dengan Ibu Yunita, Brigpol Abdurahman memastikan warganya ini telah menerima dana PKH yang telah diberikan oleh Pemerintah guna membantu meringankan beban mereka terkait membiayai pendidikan dan keseharian anak-anak. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., ia juga menghimbau kepada warga untuk segera melapor kepada pihak berwenang apabila menemukan adanya penyimpangan pada proses distribusi bansos.

Menutup giat sorenya, Brigpol Abdurahman mengajak seluruh warga Desa Karekanduku Utara untuk ikut serta mendukung serta mensukseskan gelaran Pemilu Tahun 2019 mendatang di wilayah hukum Polres Sumba Barat. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *