Home / BERANDA / Jurus Jitu Brigpol Nirwan pada Giat Sambangnya di Desa Waimangura

Jurus Jitu Brigpol Nirwan pada Giat Sambangnya di Desa Waimangura

POLRES SUMBA BARAT ; Menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram dan kondusif bagi masyarakat dapat dilakukan mulai dari lingkup yang paling terkecil. Melalui giat sosialisasi, yaitu dengan cara memberikan pengarahan maupun imbauan kepada masyarakat tentang bagaimana pola hidup yang sehat dan baik dapat diterapkan di lingkungan sekitar kita.

Untuk itu mendasari instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di seluruh wilayah gencar melaksanakan giat sambang ke desa-desa binaan.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan pada hari ini Rabu (15/05/2019). Mengawali aktivitas paginya, sekitar pukul 09.00 Wita Brigpol Nirwan telah menyambangi warga desa binaan di Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Bertatap muka dan bercengkrama dengan warga desa binaan, si coklat berlengan kuning inipun mulai mengeluarkan jurus jitunya dengan melakukan imbauan kepada warga untuk selalu berkoordinasi dan menjaga komunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan atau kendala yang dapat merugikan banyak pihak, terlebih yang berkaitan dengan hukum.

Mencari solusi bersama-sama dengan melibatkan pihak terkait seperti aparat desa juga harus dilakukan demi terwujudnya Desa Waimangura yang aman dan harmonis, tuturnya. Tak hanya itu, pesan untuk mewaspadai hasutan atau provokasi yang berujung berita bohong atau HOAX juga menjadi point penting pada giat sambang Brigpol Nirwan pagi ini.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *