Kabagops Polres Sumba Barat Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah

Kabagops Polres Sumba Barat Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah
Foto : Kbagops dan Kasipropam Polres Sumba Barat saat melakukan Pengecekan personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupatrn Sumba Tengah. Dok. Humas Polres SB. Minggu, (29/10)

Tribratanewssumbabarat.com " Polres Sumba Barat menempatkan personel pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu kabupaten sumba barat dan sumba tengah. Sejak dimulainya tahapan pemilu 2024, pada dua kantor di atas yang berada di wilayah hukum Polres Sumba Barat dilakukan pengamanan melekat setiap harinya.

 

Siang ini, didampingi Kasipropam bersama sejumlah PJU, Kabagops Polres Sumba Barat Komol Made Mudana melakukan pengecekan personel pengamanan yang berada di kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Sumba Tengah. Minggu, 29/10/23.

 

Kedatangan Kabagops pada dua kantor tersebut guna memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas di wilayah kabupatrn sumba tengah aman dan kondusif, khususnya pada kantor KPUD dan Bawaslu.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Kasipropam mengecek kehadiran personel, mengecek sarana prasarana yg ada serta mengingatkan personel yang terlibat pengamanan untuk menjaga sikap, lakukan pengamanan sebaik mungkin jika ada kendala atau gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang.

 

Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada dua kantor tersebut, dapat tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan pemilu 2024 berlangsung.

 

Kegiatan pengamanan ini juga didukung dengan patroli yang terus diintensifkan. Sehingga benar-benar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*