Kapolres Sumba Barat Dan Wakil Bupati, Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Sumba Open

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia peran dunia olahraga sangat menentukan dalam membina mental dan spiritual pribadi masyarakat, Oleh karena itu pemerintah selalu memberikan ruang dan waktu dalam memfasilitasi kegiatan ke olahragaan di Kabupaten Sumba Barat khususnya turnamen bola voli.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019 sekitar pukul 17.00 wita bertempat di Lapangan Bola Volly Polres Sumba Barat telah berlangsung Upacara pembukaan turnamen Bola Volli Sumba Open ” Bupati Sumba Barat Cup 2019″ Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sumba Barat yang Ke – 61. Wakil Bupati Sumba Barat an. MARTHEN N. TONY, SP, Dan Up AIPTU FRENSEN E. BENGKIUK, dan dihadiri oleh Kapolres Sumba Barat
AKBP KHAIRUL SALEH, SH, S.IK,M.Si (Ketua PBVSI kab. Sumba Barat ), Ketua pengadilan agama Waikabubak, Pasi Ops Kodim 1613 Sumba Barat dan Seluruh Team yang bertanding serta Para pecinta olahraga bola volly ikut hadir dalam pembukaan turnamen Bola Voli Cup 2019.

Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, SH, S.IK,M.Si mengharap dalam mengikuti pertandingan ini intinya semua klub bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas dan fair play diatas segala-galanya,serta ertandingan secara sportif, jauhkan keributan dan saya percaya saudara – saudara bisa menjalin persahabatan melalui pertandingan ini, Mari kita kembangkan semangat sportivitas dan persaudaraan sehingga turnamen bola volly ini dapat kita persembahkan sebagai sebuah kompetisi yang bermutu, Ujar Kapolres Sumba Barat.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password