Kapolres Sumba Barat Lakukan Monitoring Distribusi Logistik Pemilu 2019 Sekaligus Pengecekan Personil Pengamanan TPS

Kapolres Sumba Barat Lakukan Monitoring Distribusi Logistik Pemilu 2019 Sekaligus Pengecekan Personil Pengamanan TPS

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pendistribusian kotak suara berikut logistik Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat telah dilakukan secara menyeluruh. Selama berlangsungnya proses distribusi, seluruh personil juga melaksanakan giat pengamanan serta pengawalan ketat sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

https://youtu.be/Hss4B8veLL0

Tak berdiam diri, Kapolres Sumba Barat juga melakukan giat Monitoring Pendistribusian Logistik Pilpres dan Pileg Tahun 2019 sekaligus Pengecekan Personil Pengamanan TPS di beberapa Polsek. Siang itu Selasa (16/04/2019) sekitar pukul 13.00 Wita, Kapolres mulai berkeliling memastikan situasi dan kondisi di wilayah Polsek Loura, Polsek Kodi Bangedo, Polsek Kodi, Polsek Kodi Utara dan Polsek Wewewa Timur.

Tugas yang berat dan panjang demi Indonesia yang lebih baik dilakukan oleh AKBP Michael bersama seluruh jajaran sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan sukses, aman dan damai. Memastikan satu persatu Tempat Pemungutan Suara atau TPS telah dipersiapkan berikut kelengkapannya dan sistem pengamanan demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mencoblos menjadi fokus utama Kapolres.

https://youtu.be/pX3blLiu0LY

Usai berkeliling sepanjang hari, sekitar pukul 22.20 Wita Kapolres dan rombongan sampai di Mapolres Sumba Barat dan melanjutkan giat dengan tetap standby menjaga kestabilan situasi kamtibmas sampai berlangsungnya giat pencoblosan.

(Fb3G)