Kapolres Sumba Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi Covid-19 di Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi Covid-19 di Polres Sumba Barat
Foto : Kapolres Sumba Barat pantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Mapolres Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Senin, 22/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Kembali gelar vaksinasi covid-19 di lapangan apel Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat bagikan 54 bingkisan sembako kepada peserta vaksin.

Dukung percepatan penanganan covid-19, Polres Sumba barat terus konsisten laksanakan vaksinasi covid-19. Hal ini merupakan wujud dukungan Polri khususnya Polres Sumba Barat dalam rangka percepatan penanggulangan covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Siang ini Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., selain menggelar vaksinasi covid-19 juga memberikan bansos kepada peserta vaksin. Pembagian bansos ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat Sumba Barat yang terdampak pandemi covid-19.

 

"Selain kita laksanakan vaksinasi covid-19, siang ini kita bagikan sedikit sembako kepada peserta vaksin. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita selama masa pandemi covid-19 saat ini." Ujar Kapolres.

Dari beberapa kali vaksinasi yang dilaksanakan Polres Sumba Barat, terpantau antusiasme masyarakat cukup tinggi. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan Herd Immunity masyarakat, sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih. Sebagaimana program pemerintah untuk mengembalikan tumbuhnya Perekonomian Nasional dan Pembangunan Nasional.

Melalui tribratanewssumbabarat.com Kapolres mengajak dan mengimbau agar masyarakat tetap patuhi prokes, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

"Kepada masyarakat Sumba Barat, kami mengajak untuk selalu mematuhi Prokes. Ingat, pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita jaga diri kita dan keluarga kita dari virus covid-19 tentunya dengan melakukan Vaksinasi dan taati prokes." Pungkas AKBP Agung.

 


Penulis : Kumbara;
Penulis : Jamet;
Editor  : Konan;
Penanggungjawab : Ben7.