Kasi Propam Polres Sumba Barat Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

Kasi Propam Polres Sumba Barat Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu
Foto : Kasipropam Polres Sumba Barat saat melakukan pengecekan pasukan pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Jumat, 27/10/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Pengamanan pada Kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah telah dilakukan peraonel Polres Sumba Barat dan Polsek Katikutana sejak dimulainya tahapan pemilu 2024.

 

Kegiatan pengamanan dialaksanakan guna menjamin kelancaran tahapan kegiatan pemilu yang berlangsung, khususnya pada kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

Siang ini, Kasipropam Polres Sumba Barat Ipda Agung Eka Saputra melaksanakan pengecekan pada kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Sumba Barat. Jumat  (27/10)

 

 

Dalam kegiatan siang ini, Ipda Agung mengingatkan personel pengamanan untuk tidak melakukan tindakan yang menyimpang, tugas kita hanya mengamankan proses tahapan pemilu yang sedang berlangsung dengan menjamin keamanan kantor KPUD dan Bawaslu.

 

Jika terdapat gangguan kamtibmas, segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan. Waspada dengan semua kemungkinan yang bisa terjadi, jangan lengah dengan situasi kamtibmas yang ada. Ujar Ipda Agung.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*