KP3 Laut Intensifkan Giat Patroli Dalam Mengantisipasi Berbagai Hal Buruk

KP3 Laut Intensifkan Giat Patroli Dalam Mengantisipasi Berbagai Hal Buruk

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada 2018, Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh AKBP Gusti  Maychandra  Lesmana.S.IK.MH selaku Kapolres Sumba Barat, memerintahkan seluruh personilnnya untuk terus menggelar patroli malam maupun sambang warga sebagai upaya dalam mengantisipasi berbagai hal buruk yang terjadi. (Minggu/13/05/2018)

Tidak hanya Polsek jajaran yang menjadi perhatian Kapolres Sumba, tetapi juga Bandara maupun pelabuhan laut. Kali ini giliran Polsubsektor Kesatutan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Laut yang menggelar patroli malam diseputaran Pelabuhan Laut Waikelo untuk meminimalisir terjadinya tindak kejatan disekitar Pelabuhan.

Dalam giat tersebut, Tim patroli juga mengimbau para warga yang berdomisili di sekitar Pelabuhan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas serta membantu pihak Kepolisian dalam memberikan informasi  jika mengetahui adanya hal – hal pelanggaran hukum yang terjadi. Tak lupa pula para warga diimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu sara maupun berita hoax yang terjadi jelang dilaksanakannya Pilkada 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami