Terus Lakukan Monitoring Ketersediaan Sembako Khususnya Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Sumba Barat Turun Lapangan

Terus Lakukan Monitoring Ketersediaan Sembako Khususnya Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Sumba Barat Turun Lapangan
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Lakukan Monitoring Ketersediaan Sembako, Selasa(12/4) dok.Humas Polres Sumba Barat

 

 

Tribratanewssumbabarat.com " Satuan Binmas Polres Sumba Barat melalui Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy Ari bersama anggota, terus lakukan monitoring ketersediaan sembako khususnya ketersediaan minyak goreng dipasaran.

 

Datangi toko - toko sembako dan juga pasar rakyat, Kanit Bhabinkamtibmas mengecek ketersediaan stok minyak goreng dan memastikan harga eceran tertinggi ( HET ) masih stabil.

Kegiatan tersebut terus di giatkan Satuan Binmas Polres Sumba Barat, mengingat jelang adanya Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

 

Hingga saat ini ketersediaan stok sembako diwilayah hukum Polres Sumba Barat masih terpantau normal. Terutama ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami kelangkaan diseluruh wilayah Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut juga dialaksanakan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko sembako maupun pembeli. 

 

"Jangan lakukan penimbunan stok minyak goreng apa lagi dengan tujuan memainkan harga. Hal ini dapat berkonsekwensi pada tindakan pidana, kepada distributor minyak goreng yang berada diwilayah hukum Polres Sumba Barat juga petugas menyampaikan hal yang sama." Ungkap Kanit Bhabinkamtibmas.

 

"Kepada masyarakat Sumba Barat jangan melakukan pembelian yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan adanya kepanikan ditengah masyarakat." Pungkas Dedy.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758