Memasuki Hari Ke - 7 Operasi Keselamatan, Imbauan Taati Aturan Lalu Lintas dan Prokes Terus Dioptimalkan

Memasuki Hari Ke - 7 Operasi Keselamatan, Imbauan Taati Aturan Lalu Lintas dan Prokes Terus Dioptimalkan
Operasi Keselamatan Turangga 2022 ; Personel Sat Lantas Polres Sumba Barat Membagikan Masker Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

Tribratanewssumbabarat.com ; Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 terus dioptimalkan oleh Polres Sumba Barat. Hingga hari ini, Operasi Keselamatan telah berlalngsung selama 7 hari sejak tanggal 1 Maret s/d 14 Maret 2022. 


Hari ini Senin tanggal 7 Maret 2022, Operasi Keselamatan dilaksanakan di sekitar Kota Waikabubak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Jainudin, S.Sos., M.H. Pada pelaksanaan Operasi Keselamatan hingga hari ke - 7, para pengendara terus diimbau untuk tetap mentaati aturan Lalu Lintas dan protokol kesehatan. 

​​​​​
Pada pelaksaan apel pagi ( Senin, 07 Maret 2022 ), Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa wilayah hukum Polres Sumba Barat yakni Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, sudah lebih dari 500 orang yang terpapar covid -19 beberapa minggu trakhir. Oleh karena itu, melalui Operasi Keselamatan Turangga 2022, Kapolres Sumab Barat mengharapkan agar personel terus mengoptimalkan imbauan prokes kepada masyarakat. 


Pada pelaksaan Operasi Keselamatan, selalin melakukan imbauan, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan agar membagikan masker kepada masyarakat maupun pengendara yang tidak menggunakan masker. 


Melalui Operasi Keselamatan Turangga 2022, Kapolres Sumba Barat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah untuk tetap taat berlalu lintas serta mengedepankan kewaspadaan terhadap pandemi covid - 19 dengan selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum. 

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.