Minggu Kasih - Selain Melaksanakan Ibadah Minggu, Waka Polres Sumba Barat dan 11 Personel Melaksanakan Pengamanan

Minggu Kasih - Selain Melaksanakan Ibadah Minggu, Waka Polres Sumba Barat dan 11 Personel Melaksanakan Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com : Dalam meminimalisir berkabagai kejahatan yang dapat mebawa dampak buruk bagi lingkungan, Polri melaksanakan berbagai program. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memerintah seluruh jajaran Polri untuk melaksnakan kegiatan Minggu Kasih. Minggu Kasih merupakan salah satu Program Polri dimana Personel Polri hingga ditingkat terendah wajib melaksanakan pengamanan serta imbauan kamtibmas saat pelaksanaan Ibudah Minggu di sejumlah gereja.

 

Menindaklanjut perintah Kapolri tersebut, khususnya di Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., memerihkan agar tetap melaksnakan pengamanan serta imbauan saat pelasnaan Ibadah Minggu sebagai bentuk partisipasi Polri dalam hal memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang melaksnakan Ibadah.

 

Pada hari minggu tanggal 13  Agustus 2023, Waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., bersama 11 Personel Polres Sumba Barat melaksanakan Ibadah Minggu serta pengamanan di GKS Sobawawi Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

 

Selain melaksnakan Ibadah dan Pengamanan, Waka Polres Sumba Barat juga memberikan sosialisasi terkait Undang – undang perlindungan anak. Terlepas dari hal tersebut, Waka Polres Sumba Barat juga mengingatkan kepada seluruh Jemaat GKS Sobawawi untuk tetap mewaspada hal – hal yang bersifat tindak pidana. Jika mengetahui adanya hal – hal yang bersifat pelanggaran hokum maupun tindak pidana untuk segara melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau bias menghubungi Polres Sumba Barat dan jajaran melalui Nomor HP yang sudah disebarkan di media social, tutup Waka Polres.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT  *