Momentum Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumba Barat Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Momentum Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumba Barat Gelar Upacara Kenaikan Pangkat
Kapolres Sumba Barat bersama 41 personel yang melaksanakan kenaikan pangkat. Kamis (30/6/2022), sore. (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor Sumba Barat gelar upacara kenaikan pangkat bintara periode 1 Juli 2022 di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat. Kamis (30/6/2022) sore.

 

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Sumba Barat serta 41 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

“Hari ini ada 42 personel yang melaksanakan kenaikan pangkat, diantaranya Bripka ke Aipda sebanyak 15 personel, Brigpol ke Bripka 5 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 21 orang,” ucap AKBP Gde Anom saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

AKBP Gde Anom mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi setiap personel yang telah menjalani pengabdian tugasnya dalam kurun waktu yang telah ditentukan oleh institusi.

 

“Kenaikan pangkat adalah suatu anugerah dari kedinasan, oleh karena itu harus benar-benar kita syukuri,” ujarnya.

 

Tak lupa ia menyampaikan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada siapapun.

 

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan pengabdian terbaik bagi institusi terlebih kepada masyarakat. Jadilah pelindung, pengayom dan pelayan yang berwibawa dan bijaksana serta teladan bagi kedinasan, keluarga maupun masyarakat,” tandasnya.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.