Pagi ini Bersama Seluruh PJU Polres Sumba Barat, Kapolres Sambangi Kasat Binmas dan Anak Anggota yang Sedang Dirawat di RSK Lendemoripa Sumba Barat

Pagi ini Bersama Seluruh PJU Polres Sumba Barat, Kapolres Sambangi Kasat Binmas dan Anak Anggota yang Sedang Dirawat di RSK Lendemoripa Sumba Barat
Kapolres Bersama PJU Polres Sumba Barat Kunjungi Salah Satu Perwira Dan Anak Dari Personel Polres Sumba Barat Yang Sedang Rawat di Rumah Sakit Kristen Waikabubak. Rabu (25/5) Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pada setiap kesempatan selalu menekankan kepada seluruh personel Polres Sumba Barat agar senantiasa memupuk keakraban dan soliditas.

 

Sebagai wujud kepedulian seorang pemimpin terhadap personelnya, pagi ini Kapolres yang didampingi seluruh PJU Polres Sumba Barat bersama Bhayangkari Cabang Sumba Barat mendatangi RSK Lendemoripa Sumba Barat.

 

Kehadiran Kapolres pagi ini, bertujuan memberikan motifasi dan semangat kepada Iptu Mansur, yang merupakan salah satu perwira Polres Sumba Barat dan juga salah satu anak dari personel Polres Sumba Barat Aipda A. R. Dapawole yang sedang sakit dan menjalani perawatan.

 

"Kita sebagai keluarga besar Polres Sumba Barat harus selalu memupuk kepedulian sesama. Hal ini sangat penting, mengingat sebagai sebuah keluarga kita harus selalu memotifasi dan bergandengan tangan bila salah satu anggota keluarga kita sakit atau sedang ditimpah masalah." Ujar Kapolres.

 

Sebagai pimpinan di Polres Sumba Barat, saya berharap kedepan kita dapat makin solid dan kompak dalam segala hal, tentunya hal positif. Pungkas Kapolres.

 


 

Mari kita juga mendoakan agar rekan kita yg sedang sakit maupun anak nya yang sedang sakit dapat segera diberi kesehatan dan segera pulih agar dapat kembali bersama - sama melanjutkan tugas sebagaimana mestinya. Tutup AKBP Agung.

 

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan dukungan moril, kapolres juga memberikan santunan kepada personel yang sedang menjalani perawatan. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban dari yang bersangkutan.

 

 

 

 

Penulis  : Mondy;

Penulis  : Jamet;

Editor   : Kumbara;

Penanggungjawab : Been7.