Para Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Para Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Bagi anggota Bhabinkamtibmas, menyambangi warga desa binaanya merupakan tugas pokok, Bhabinkamtibmas harus mengecek langsung keadaan warganya untuk mengetahui permasalahan apa yang sedang dihadapi oleh warga di desa binaannya.

 

Aipda Andrias Lou, S.H., yang merupakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka menyambangi salah satu rumah warga binaannya bapak Hendrik Hengu Tara, di Prai Dei, Dusun 2, Desa Rewarara, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.. Rabu, (08/12/21) siang.

 

“Saya harap kita bisa bekerja sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Wanokaka, bersama kita kuat” tambah Andrias.

 

Melalui Andrias Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan kepada anggota dan warga selalu mempedomani maklumat Kapolri untuk tidak melakukan atau menghadiri kegiatan berkumpul seperti pesta adat yang melibatkan banyak orang di tempat umum,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7