Home / BERANDA / Patroli Malam Demi Ciptakan Sumba yang Aman

Patroli Malam Demi Ciptakan Sumba yang Aman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, damai, nyaman dan tentram sudah menjadi tugas pokok seorang Anggota Kepolisian pada kesehariannya dalam mengemban tugas serta tanggung jawab sebagai abdi negara. Menjadikan Sumba yang aman dan nyaman untuk ditinggali serta jauh dari kata tidak aman juga menjadi tanggung jawab seluruh jajaran Polres Sumba Barat dalam mengamankan serta menertibkan wilayah hukumnya. Namun Semua ini tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Sumba dalam mendukung segala bentuk program dan kegiatan Polres Sumba Barat dengan mengedepankan etika patuh hukum.

Untuk itu Selasa (09/01/2018), kembali jajaran Polres Sumba Barat gelar kegiatan Patroli Malam pada masing-masing wilayahnya. Patroli Malam pada seputaran Kota Waikabubak malam hari ini dilakukan oleh Anggota Dalmas Ton 3 Satuan Sabhara Polres Sumba Barat. Berkeliling pada seluruh titik dan wilayah yang dianggap rawan dilakukan oleh tim tanpa ada cela untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun kriminal.

Sedangkan untuk Polsek Kodi Bangedo, giat Patroli Malam dilakukan oleh Piket Jaga Regu 3 yang dipimpin oleh Ka SPK III Brigpol P. B Alit Mahendra bersama 2 (dua) personil anggotanya. Giat Patroli Malam dilakukan oleh Polsek Kodi Bangedo pada 3 (tiga) desa yang ada pada wilayahnya, yaitu Desa Waikadada, Desa Anagoka dan Desa Walla Ndimu. Selama pelaksanaan gelar patroli, tim tak menemukan segala bentuk aktifitas maupun kejahatan pada ketiga desa yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *