Patroli Pasar,Anggota Polsek Mamboro Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan, Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K, M.Si
Beliau berharap seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat Hari Selasa 19 November 2019 Sekitar Pukul 09:00 Wita Anggota Polsek Mamboro melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Mananga yang berada di Desa Wendewa Utara, lKecamatan Mamboro,Kabupaten Sumba Tenggah.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Mamboro yang di pimpin Kanit Sabhara Aipda Mukti bersama Ka Sium Bripka Louisco H. kote dan KA SPKT Bripka M. Sulaiman mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Wendewa Utara yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,melarang warga membawa parang di tempat umum,menjual dan mengonsumsi miras, melarang bermain permainan yang menjurus ke perjudian dalam bentuk apapun.

Kegiatan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan Anggota guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga desa, selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password