Home / BERANDA / Pengamanan Gelar Pawai Budaya dan Sumba Berdoa oleh Personil Polres Sumba Barat

Pengamanan Gelar Pawai Budaya dan Sumba Berdoa oleh Personil Polres Sumba Barat

humasressb.doc
humasressb.doc

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Telah dilakukan pengamanan oleh personil Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Imanuel Zacharias bersama Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara dengan melibatkan 1 Unit Satuan Lalu Lintas, 1 Unit Satuan Sabhara, 1 Unit Satuan Intelkam serta 1 Unit Satuan Gabungan Staf Polres Sumba Barat dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pawai Budaya dan Sumba Berdoa hari ini Sabtu Tanggal 27 Mei 2017. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 12.30 Wita ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Anugerah Rumah Keagungan (ARK). Dimulai dari depan Kantor Kesbangpol Kabupaten Sumba Barat, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Kota Waikabubak, kegiatan Pawai Budaya ini diikuti oleh kurang lebih 600 peserta dari seluruh kelompok pemuda dan masyarakat Kabupaten Sumba Barat yakni, Siswa SLTP se Kabupaten Sumba Barat, Siswa SD se Kabupaten Sumba Barat, Pemuda-pemudi Jemaat Gereja Katolik dan Gereja Kristen e Kabupaten Sumba Barat, Pemuda-pemudi dari berbagai etnis dan suku yang bertempat di Sumba Barat.

humasressb.doc

Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan selanjutnya, tepat pukul 13.30 Wita dilaksanakan Aksi Panggung di Lapangan Manda Elu, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dimana dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Sumba Barat  Drs. Agustinus Niga Dapawole. Di penghujung rangkaian kegiatan tibalah pada sesi acara yang dinanti-nanti oleh seluruh peserta kegiatan dan masyarakat Sumba Barat, yaitu gelar Sumba Berdoa.

humasressb.doc

Gelar Sumba Berdoa ini terdiri dalam beberapa rangkaian acara yakni, Deklarasi bersama Anti Narkoba, Pembakaran Obor, Doa Bersama, Persembahan Lagu dan Kesaksian dari Penyanyi Patudu Indonesia Idol, Seminar Anti Narkoba, Persembahan Berdoa/Pemulihan, Pemantapan Rohani, Drama dan Khutbah serta yang dinanti Doa Bersama Bagi Bangsa Indonesia yang dilanjutkan perayaan selebrasi kegembiraan seluruh masyarakat Sumba Barat. Berakhir malam ini, rangkaian giat Pawai Budaya dan Sumba Berdoa berjalan lancar dalam kondisi aman dan tertib. (humasressb.doc)

 

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *