Home / BERANDA / Pengamanan Natal | Bercengkrama Bersama Para Jemaat Gereja, Kapolres Bagikan Bingkisan

Pengamanan Natal | Bercengkrama Bersama Para Jemaat Gereja, Kapolres Bagikan Bingkisan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Hari ini Minggu (24/12/2017), merupakan harinya AKBP Muhamad Erwin, full dimulai sejak pagi tadi pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat ini mengadakan roadshow keliling di wilayahnya terkait gelar Pengamanan Malam Natal 2017. Jelang Puncak Perayaan Natal esok hari, Kapolres menginginkan kenyamanan dan tidak adanya gangguan bagi masyarakatnya dalam melaksanakan ibadah.

Mendatangi dan melakukan pengecekan personil yang bertugas pada Pos-pos Pengamanan, Kapolres juga turut serta berbaur dalam melaksanakan pengamanan di lapangan. Bahkan demi menambah kesemarakkan dan ciri khas Natal, tak segan beliau bersama jajarannya ikut serta mengenakan topi Sinterklas.

Baca Juga : 

Pengamanan Natal | Indahnya Sumba dengan Keanekaragaman Budaya dan Agamanya

Dari serangkaian kegiatan Kapolres Sumba Barat, malam ini sekitar pukul 20.00 Wita beliau masih memimpin gelar Pengamanan Malam Natal 2017 di Gereja Kristen Sumba (GKS), Gereja Bethel Indonesia (GBI) dan Paroki Sumba Barat. Turut serta dalam gelar Pengamanan Malam Natal 2017 yaitu, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Lantas Polres Sumba Barat dan Kasat Sabhara Polres Sumba Barat serta Kasat Reskrim Polres Sumba Barat.

Tak hanya melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara selaku penanggung jawab gelar pengamanan, demi lebih dekat dengan masyarakat Kapolres bersama rombongan juga berbaur dan bercengkrama dengan para jemaat gereja. Bahkan malam ini, melalui gelar pengamanan beliau juga membagikan bingkisan ke gereja-gereja yang dikunjungi. Masyarakat sangat senang dengan segala bentuk perhatian yang ditunjukkan oleh pemangku hukum Polres Sumba Barat ini dalam mendukung dan menghormati kegiatan keagamaan ini. Dengan perbedaan dan keanekaragamannya, beliau telah berhasil mempersatukan Sumba yang majemuk dengan menanamkan kerukunan antar lintas agama demi terwujudnya Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *