Polres Sumba Barat Berbagi Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Polres Sumba Barat Berbagi Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H
Pendistribusian Hewan Kurban Oleh Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Seperti yang kita ketahui bersama saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1444H oleh umat Islam, tidak hanya dilaksanakan dengan kegiatan Sholat Ied, namun juga dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban berupa sapi dan kambing.

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius,S.H., S.I.K. didampingi oleh pejabat utama Polres Sumba Barat beserta Bhayangkari Cabang Sumba Barat melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Kamis,29/06/2023


Selanjutnya secara simbolis Waka Polres Sumba Barat Sumba Barat  menyerahkan hewan Qurban kepada imam Masjid.


Setelah Penyembelihan hewan Qurban tersebut, dagingnya akan di distribusikan di seluruh personel Polres Sumba Barat serta masyarakat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K.Melalui waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K. menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh personel yang beragama muslim yang saat ini merayakan. Semoga di Hari Raya Idul Adha 1444 H kali ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam membangun semangat persaudaraan dan toleransi antar sesama.

Kegitan Ibadah Qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H di Polres Sumba Barat berahkir pada pukul 10.30 Wita.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7