Polres Sumba Barat Gelar Apel Pergeseran Anggota Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati

Polres Sumba Barat Gelar Apel Pergeseran Anggota Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati
Apel Pergeseran Anggota Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Minggu(20/10).(Dok; Humas Res SB)


Tribratanewssumbabarat.com; Sumba Barat – Polres Sumba Barat melaksanakan apel pergeseran anggota pengamanan kampanye untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat serta Sumba Tengah, Minggu (20/10). Apel tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Sumba Barat AKP Cecep Ibnu Ahmadi, S.H., S.I.K., M.H., yang menekankan pentingnya kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama masa kampanye.

 

"Polres Sumba Barat akan selalu siaga mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses kampanye berlangsung," ujar AKP Cecep Ibnu Ahmadi dalam amanatnya. Ia menegaskan bahwa pengamanan kampanye ini adalah prioritas demi memastikan kelancaran jalannya pesta demokrasi di wilayah tersebut.

Kabag OPS tegaskan pentingnya kesiapan anggota mengantisipasi setiap gangguan keamanan yang mungkin terjadi, (dok; humas)

 

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik. Ia berharap agar seluruh anggota dapat bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye. Kapolres juga menegaskan bahwa pihak kepolisian tidak akan ragu untuk menindak tegas oknum yang berusaha mengganggu jalannya kegiatan kampanye.

 

"Dalam menjaga keamanan, kita harus berkolaborasi dengan masyarakat. Namun, kami juga tidak segan-segan mengambil tindakan tegas jika ada oknum yang mencoba merusak suasana kondusif ini," tambah Kapolres.

 

Dengan apel ini, diharapkan seluruh personel Polres Sumba Barat siap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan proses kampanye berjalan aman, tertib, dan lancar.


*Humas Polres Sumba Barat*