Polres Sumba Barat | Pengawalan Kepulangan Jamaah Haji Kloter 65

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Jamaah haji Kloter 65 yang berasal dari Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya telah mendarat dengan selamat di Bandar Udara Tambolaka dengan mengunakan Pesawat Wings Air IW 1830 hari ini Minggu (01/10/2017) pukul 12.15 Wita. Kepulangan jamaah haji Kloter 65 sejumlah 28 orang ini disambut oleh Perwakilan Departemen Agama serta Pengurus MUI Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Tak hanya para jamaah haji yang senang telah tiba di Tanah Air, sanak saudara yang datang menjemput pun turut merasakan kegembiraan kedatangan orang tua dan keluarga mereka yang telah pulang dari menjalankan Rukun Islam kelima ini. Sujud syukur setiba di Tanah Sumba juga dilakukan oleh para jamaah sebagai wujud syukur telah pulang dengan selamat usai menjalankan ibadah di tanah suci selama kurang lebih 40 hari lamanya.

Dengan dikawal oleh PJR Polres Sumba Barat dan 1 Pleton Dalmas Polres Sumba Barat serta Patroli Polsek Kodi, rombongan jamaah haji kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Masjid Al Falah Waitabula Kabupaten Sumba Barat Daya untuk berkumpul sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password