Pray For Kanjuruhan, Komunitas Sepak Bola dan Bola Voli Kabupaten Sumba Barat Do'a Bersama

Pray For Kanjuruhan, Komunitas Sepak Bola dan Bola Voli Kabupaten Sumba Barat Do'a Bersama
Foto : Do'a untuk Kanjuruhan, oleh Komunitas Sepak Bola Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Res. SB. Sabtu, 8/10/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Personel Polres Sumba barat, Kodim 1613 Sumba Barat dan Brimob Kompi II Batalyon C Pelopor Sumba Barat yang terlibat dalam pengamanan pertandingan Sepak Bola Bupati Sumba Barat Cup bersama komunitas sepak bola kabupaten Sumba Barat melaksanakan do'a bersama atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Hal ini sebagai wujud solidaritas kita atas tragedi kemanusiaan yang terjadi, seperti yang di ungkapkan Ipda I Nengah Sukanta saat ditemui humas polres Sumba Barat pada pengamanan pertandingan sepak bola di Lapangan Manda Elu Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu, 8/10/22.

Diharapkan kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, semoga kejadian serupa tidak lagi terulang di negeri kita tercinta. Tentunya hal ini menjadi sebuah pengalaman yang harus kita jadikan sebagai pelajaran berharga.

 

Tak hanya di lapangan sepak bola, hal serupa juga dilakukan oleh komunitas bola voli yang hendak bertanding di lapangan olah raga polres Sumba Barat. 

Sebelum dimulainya pertandingan, seluruh pihak menundukkan kepala dan memanjatkan do'a bersama sebagai wujud solidaritas dan duka mendalam atas tragedi memilukan yang terjadi di stadion kanjuruhan malang beberapa waktu lalu.

Semoga seluruh korban diterima amal ibadahnya oleh TYME serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.