Sambang Bhabinkamtibmas Bripka Abdurahman Beri Himbau Kamtibmas Dan Prokes Kepada Masyarakat

Sambang Bhabinkamtibmas Bripka Abdurahman Beri Himbau Kamtibmas Dan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menginstruksikan Bhabinkamtibmas intens sambangi warga binaan untuk membangun kemitraan yang baik guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa.

 

“Lakukan pendekatan secara intens, bangun kerja sama yang baik dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas wilayah,” ucap Kapolres.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Polsek Loli Bripka Abdurahman menyambangi warga binaanya di Desa Tarona, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (17/12/2021).

 

Dalam kunjungannya itu, Abdur mengimbau warga untuk tidak mengkonsumsi dan memperjualbelikan minuman keras (miras) jenis apapun di Desa.

 

“Selain tidak baik bagi kesehatan, seringkali miras menjadi penyebab utama terjadinya pelanggaran dan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

 

Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi mengungkapkan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas memang penting dan berpengaruh terhadap kondusifitas wilayah.

 

“Diharapkan Bhabinkamtibmas dapat membangun kemitraan yang baik dengan warga guna menjaga kondusifitas wilayah,” tandasnya.
 

 


Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been