Selain Imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Menggali Potensi Yang Ada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus menggerakan para Bhabinkamtibmas demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019.

Hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B.M Mudja menyambangi warga di Desa Bolubokat Utara, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba  Tengah untuk menyuarakan pesan Kamtibmas.

Brigpol Andreas duduk bersama warga sambil berdiskusi tentang potensi yang ada dalam Desa. Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan melihat musim hujan yang dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai petani. Brigpol Andreas berharap agar para warga memanfaatkan lahan – lahan kosong untuk ditanami jagung, padi maupun sayuran dimana dapat memberikan nilai positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Tak lupa pula diujung pembicaraan Bhabinkamtibmas mengakhirinya dengan berbagai pesan Kamtibmas kepada warga terutama dalam menyambut Pilpres dan Pileg tahun 2019 agar warga tidak terpengaruh dengan hal – hal yang dapat merusak kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password