Sepak Terjang Brigpol Orlando yang Tak Diragukan Lagi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pendekatan persuasif dengan cara bertatap muka secara langsung dengan masyarakat akan selalu dilakukan dan tetap menjadi langkah prioritas para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memajukan desa binaannya.

Dan hari ini Senin (20/08/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Loli yang acapkali melakukan terobosan dan inovasi pada desa binaannya kembali mengajak warga desa untuk bersama menjaga keamanan lingkungan Desa Uburaya yang ada di Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat.

Dimulai sekitar pukul 08.30 Wita, sang Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando Mahoklory terlihat mengumpulkan warga desa binaan dan menyampaikan beberapa arahan serta motivasi kepada warga desa. Seperti yang sudah-sudah, giat sambang kali inipun masih disambut antusiasme masyarakat demi menuju Uburaya yang lebih baik.

Arahan, binaan dan motivasi dari sang Bhabinkamtibmas kebanggaan warga desa seolah-olah telah terpatri di benak mereka untuk kehidupan mereka yang lebih baik. Terbukti dari hasil bercocok tanam dan budi daya yang telah diwujudkan bersama-sama, kini kehidupan perekonomian warga desa mulai membaik.

Untuk itu pada kesempatan sambang hari ini Brigpol Orlando juga mengajak dan menghimbau warga desa untuk mendukung program serta kegiatan Polres Sumba Barat, yakni dengan tidak membawa senjata tajam di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras, tidak melakukan pencurian dan menggunakan atribut lengkap pada saat berkendara di jalan raya.

Himbauan ini dilakukan guna terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat, ujar Brigpol Orlando Mahoklory. Warga desa sangat senang dan akan selalu mendukung setiap program dan kegiatan Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password