Surprise, Kapolres Berikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Kodim 1613 Sumba Barat

Surprise, Kapolres Berikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Kodim 1613 Sumba Barat
Foto : Kapolsek Loli bersama Personel Polres Sumba Barat saat Berikan Tumpeng kepada Dandim 1613 Sumba Barat. Dok. Humas SB. Rabu, 5/10/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Wujud sinergitas dan soliditas yang selalu terjalin baik antara Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat selalu terlihat pada setiap kegiatan yang dilangsungkan kedua institusi tersebut.

Seperti halnya pagi ini, sebagai wujud soliditas yang selalu baik. Kapolres Sumba Barat berikan kejutan kepada Dandim 1613 sumba barat bersama jajarannya  dalam memperingati hari jadi TNI yang ke-77 dengan membawakan tumpeng serta kue ulang tahun.

Tak dapat langsung hadir pada moment tersebut akibat adanya kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., memerintahkan Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi bersama sejumlah personel Polres Sumba Barat dan juga Polsek Loli untuk membawa Tumpeng kejutan tersebut.

 

Sebelumnya pada perayaan Hari Bhayangkara 1 juli lalu, Dandim 1613 bersama personel Kodim 1613 juga melakukan hal yang sama. Hal ini menjadi sebuah kebiasaan yang terus dilakukan antar dua institusi tersebut, shingga hubungan baik yg selama ini terjalin semakin erat.

Ucapan terimakasih diberikan Dandim 1613 kepada Kapolres Sumba Barat bersama seluruh jajaran melalui Kapolsek Loli. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat kian erat lagi.

Pada tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dan jaya selalu Tentara Nasional Indonesi. Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada Dandim 1613 bersama seluruh jajaran Kodim 1613 karena tidak dapat hadir dan mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan.

"Jaya selalu Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah kita"


Penulis : Jamet;
Penulis : Mondi;
Editor  : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.