Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli  Malam Hari

Tribratnewssumbabarat.com -  Tak ada kata lelah Tim Raimas Macan Kumbang lakukan patroli rutin setiap harinya. Malam ini menyusuri titik-titik yang dianggap rawan akan adanya kejahatan malam hari di pantau.Rabu (08/12/21)


Dibawah pimpinan Kanit II Aipda Stefanus Y. Betakore, S.H., bersama lima orang anggotanya. Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat mengawali patroli dengan melaksanakan apel pengecekan kesiapan.


Dalam arahannya Stef mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu waspada. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat dilakukan koordinasi dengan baik.
Tim Raimas Macan Kumbang merupakan Tim besutan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwab Arianto, S.I.K., M.H., guna menekan angka kriminalitas yang ada di Kabupaten Sumba Barat.
Tim mulai Bergerak menyisir daerah-daerah rawan terjadinya tindak pidana, tak hanya melakukan pemantauan terkait tindak kejahatan Tim ini selama masa pandemi juga melakukan himbauan terkait Ketaatan masyarakat terhadap Prokes yang ada.

 

 Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7