Home / BERANDA / Antisipasi Jalur Laut, Tim Gabungan Bersenjata Lengkap Melaksanakan K2YD di Pelabuhan Waikelo

Antisipasi Jalur Laut, Tim Gabungan Bersenjata Lengkap Melaksanakan K2YD di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Senin tanggal 21 Mei 2018 Personil Gabungan yakni KP3 Laut Waikelo, Polisi Perairan Waikelo, Polsek Loura dan Raimas Polda NTT melaksnakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pelabuhan Waikelo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi terutama berkaitan dengan aksi teror dibeberapa tempat di wilayah Indonesia.

K2YD yang dilakukan oleh Personil gabungan tersebut, mengingat hari ini telah tiba KM Wilis yang bertolak dari Pelabuhan Bima dan tiba di Pelabuhan Waikelo. Dalam giat tersebut, personil gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang dan barang bawaan.

Kepada para para penumpang juga diimbau untuk mentaati setiap aturan yang berlaku dengan tidak membawa barang – barang yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri. Para warga juga diingatkan untuk berpartisipasi dalam mengatisipasi berbagai tindak kejahatan dengan segera menginformasikan kepada pihak keamanan jika mengetahui adanya oknum – oknum yang mencurigakan maupun membawa benda berbahaya. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli Sambang ke Warga Binaan, Brigpol Casper Berpesan Hal Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi ; Lebih dekat dengan masyarakat menjadi prioritas dan keseharian seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *