Jumat Curhat - Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Kapolsek Wanukaka Galang Tokoh Agama

Jumat Curhat - Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Kapolsek Wanukaka Galang Tokoh Agama

Tribratanewssumbabarat.com : Sebentar lagi Pemilu 2024 akan digelar, Polri terus optimalkan langkah – langkah preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli dan imbauan kepada warga terus dilakukan. Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam memberikan imbauan kepada warga terkait kamtibmas yakni Jumat Curhat. Pada kegiatan Jumat Curhat, Polres Sumba Barat dan jajaran lakukan sambang warga untuk menyuarakan imbauan Pemilu sehinga stabilitas kamtibmas selalu terjaga.

 

Kapolsek Wanukaka Ipda Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas menyambangi para Tokoh Agama untuk menjalin komunikasi serta silaturahmi dalam membangun kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai terutama jelang Pemilu 2024. Jumat, 12/01/2024

 

Menggalang Tokoh Agama merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polri dalam hal menciptakan kundusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024. Dalam giat sambang kali ini, Ipda Wahyudi mengajak para Tokoh Agama untuk saling bekerjasama terutama untuk mengingatkan para kaum millennial agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras serta melakukan tindakan yang dapat memicu terjadinya pelanggaran hukum.

 

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Kapolsek Wanukaka juga menerima beberapa masukan dari para Tokoh Agama terkait langkah antisipasi dalam menyambut Pemilu 2024.

 

Harapan besar masyarakat agar Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai. Oleh karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan peran serta kita bersama, ucap Ipda Wahyudi.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*