Jumat Curhat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Terus Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

Jumat Curhat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Terus Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolsek Umbu Ratunggay  IPTU I. S. R. Dangga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kasium Polsek Umbu Ratu Nggay AIPDA Nixon K. Ratuanding dan 2 (Dua) personil Polsek Umbu Ratunggay bertempat di desa praikaroku jangga. 


"kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mendekatkan pelayanan serta mendengar secara langsung setiap keluhan dan permasalahan di masyarakat, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Umbu Ratu Nggay, Polres Sumba Barat.

"Tokoh adat Umbu Maramba Latang menyampaikan Terimakasih kepada Pihak Polsek Umbu Ratu Nggay yang telah  membuka ruang bagi kami dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini,dimana akhir-akhir ini situasi masih dalam keadaan aman,namun kita tidak boleh lengah dalam masalah keamanan dan meminta kepada bapak Kapolsek Umbu Ratunggay bersama anggota untuk terus melaksanakan patroli di jam-jam Rawan.

"Tokoh  Masyarakat Kaya Kulla Andung meminta kepada bapak Kapolsek Umbu Ratunggay bersama anggota untuk terus melaksanakan patroli di jam-jam rawan di tempat tempat yang rawan terjadi tindak pidana.

"Kapolsek Umbu Ratunggay juga tak lupa memberikan respon dan himbauan Terkait Permintaan patroli di jam-jam rawan kami dari Polsek Umbu Ratunggay akan terus melaksanakan Patroli di jam-jam rawan di tempat-tempat tertentu untuk mencegah/meminimalisir terjadinya tindak pidana.


"Bila ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi No call center Polsek URG 081 338 518 286," Tutupnya

 

Humas Polres Sumba Barat*