Jumat Curhat - Hadir Di Tengah Masyarakat, Personel Polsek Loli Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Jumat Curhat - Hadir Di Tengah Masyarakat, Personel Polsek Loli Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Tribratanewssumbabarat.com– Kapolsek Loli Ipda Sahul Pirinadi terus menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya Menjelang  Pemilu Tahun 2024. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan melalui kegiatan jumat curhat yang merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, serta menerima masukan dan keluhan yang berkaitan dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan sekitar. Jumat, 09/02/2024

 

Selama kegiatan jumat curhat tersebut, Ipda Sahul dengan penuh dedikasi menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kamtibmas jelang pemilu kepada warga masyarakat. Ipda Sahul  juga memberikan arahan dan himbauan mengenai cuaca ekstrim agar masyarakat dapat lebih berhati- hati dalam berkendara.

 

Tidak hanya itu, Ipda Sahul  juga mendengarkan dan menampung keluhan, informasi dan aspirasi dari masyarakat setempat. Dengan mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, Polri dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

 

Ipda Sahul  mengharapkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua terlebih menjelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi tahun 2024.

 

 Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama. Ujar Ipda Sahul"

 

Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan. Semoga kegiatan Jumat curhat  ini menjadi langkah positif dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat ikatan antara Polri dan masyarakat.

 

Humas Polres Sumba Barat*