Jumat Curhat, Kapolsek Wanokaka Menghimbau Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Wanokaka Menghimbau Masyarakat Pasca Pemilu 2024

 Tribratanewssumbabarat.com; Dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan Pemilu yang aman dan damai, Kapolsek Wanokaka, Iptu Wahyudi, S.H., menggelar kegiatan “Jumat Curhat.” Dalam curhatan kali ini, masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan, khususnya pasca pemilu 2024.

 

Iptu Wahyudi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi penipuan, baik secara online maupun dalam kehidupan sehari-hari.

 

 “Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang damai dan kondusif. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Iptu Wahyudi.

 

Selanjutnya,Iptu Wahyudi  tak lupa menghimbau masyarakat agar tidak menyebarkan berita Hoax dan bila ada berita agar dapat dicari tau dulu kebenaranya.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini Polsek Wanokaka mengharapkan dapat menjadi wadah untuk berdialog langsung antara masyarakat dan kepolisian. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan dan menjaga ketertiban di lingkungan sekitar dianggap krusial untuk mendukung situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*