Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolsek Katikutana Akp Heru Teguh Prasetyo bersama personel Polsek Katikuta menjelaskan ia hadir untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.

Dengan memperhatikan maraknya tindak pidana perdagangan orang yang terjadi di wilayah provinsi NTT , kami menghimbau agar masyarakat menjaga situasi kamtidmas menjelang hari raya Idul Fitry.

Akp Heru juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati- hati dan selalu Waspada siang serta malam hari Karena cuaca Saat ini ekstrim, angin kencang Sehingga bisa mengakibatkan pohon tumbang ataupun Rumah roboh Serta Warga juga diharapkan tidak memakai knalpot brong terlebih saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah. 

Apabila bapa ibu merasa terganggu atau mendapatkan gangguan berupah curnak dan knalpot brong Dlll agar dengan secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas atau Nomor Call Center Polsek Urban Katikutana : 082340056110," tutup Akp Heru.
   


Humas Polres Sumba Barat*