Bersama Brigpol Orlando, “Sepakat Pilkada Aman” Menggema di Desa Uburaya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Menyatukan suara terkait “Sepakat Pilkada Aman” melalui Pendeklarasian Penolakan Terhadap HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian bersama seluruh elemen masyarakat terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Dan hari ini Senin (02/04/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory telah melaksanakan kegiatan terkait Sosialisasi dan Imbauan serta Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian kepada warga Desa Binaannya di Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Imbauan untuk tidak mudah terpengaruh apalagi sampai mempercayai merebaknya HOAX yang merajalela melalui media sosial, disampaikan oleh Bapak Pembina Uburaya ini dengan penuh kesabaran dan keuletan.

Terlebih sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018, saya harapkan semua warga mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif ujarnya. Tak lupa diakhir kegiatan, Brigpol Orlando menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password